cliuqe

cliuqe
anywhere

Kamis, 09 Oktober 2014

Wish

WISH
Bolehkah kita mengharapkan orang yang kita suka menjadi jodoh kita. Meski kita tau bahwa jodoh itu adalah rahasia Sang Khaliq. Bagaimana jika rasa khusus itu bertaut dalam hati kita padahal belum ada ikatan yang menghubungkan keduanya. Sesungguhnya dari mana perasaan itu datang. Godaan syeitankah?
atau memang anugrah. Aku takut aku salah jika ternyata hatiku tertaut padanya. Aku takut jika hatiku memilih pilihan yang bukanlah milikku. Rasanya ingin sekali aku membuka tirai itu dan melihat secara langsung siapakah jodohku. Apakah orang yang aku kenal atau orang yang masih asing bagiku. Lagi-lagi aku harus bersabar. Scenario Allah memang terbaik dan luar biasa. Karena skenario itu mampu membuat aku menjadi penasaran luar biasa.
# MENUNGGU TITIK PERTEMUAN & PERNIKAHAN #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar